PROFIL


Waiki Adventure adalah unit usaha yang bergerak dibidang jasa persewaan dan penjualan peralatan camping, mendaki gunung dan aktivitas outdoor lainnya. Kami begerak dibidang layanan jasa persewaan dan penjulan ini sejak tahun 2014, sudah ratusan konsumen yang kami layani sampai saat ini. Peralatan yang kami sewakan dan jual diantaranya Tenda Dome, Tenda Pramuka, Carrier/ Tas gunung, Sleepingbag, Matras, Jaket, Kompor, Nesting, Senter, Headlamp, dll.

Lokasi outlet kami berada di Klaci 3, Margoluwih, Seyegan, Sleman, Yogyakarta, lokasi ini dekat dengan wilayah Godean, Seyegan, Gamping, Melati, Moyudan, Minggir, Sedayu, Kulonprogo.  Waiki Adventure merupakan jasa persewaan dan penjualan peralatan camping pertama di daerah Sleman Barat. 

Waiki Adventure selalu menjaga kualitas barang yang disewakan demi kenyamanan konsumen dalam melakukan aktivitas outdoor, selain itu kami juga mengutamakan pelayanan yang baik. Waiki Adventure melayani kebutuhan outdoor dalam partai kecil maupun besar. Jangan lupa hubungi kami untuk memenuhi keperluan outdoor/ camping anda.

Untuk melihat produk, harga, lokasi, dll silahkan kunjungi website: waikiadventure.blogspot.com


Belum ada Komentar untuk "PROFIL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel